Senin, 15 Februari 2016

Ikutilah LAKMUD VIII

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC. IPNU) dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri (PC. IPPNU) Kabupaten Bulukumba insya Allah akan melaksanakan Latihan Kader Muda (LAKMUD) Angkatan VIII pada tanggal 25 - 27 Februari yang bertempat di Pondok Pesantren Babul Khaer Kalumeme Bulukumba. LAKMUD dengan tema "Menanamkan Nilai-nilai Islam Aswaja yang Moderat" ini merupakan kegiatan rekrutmen kader IPNU dan IPPNU.



Ditemui di sela-sela kegiatannya menghafal Qur'an, Rekan Abid ZS., santri Pondok Pesantren Babul Khaer yang bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, ia mengatakan bahwa kegiatan ini tidak mengkhususkan pesertanya dari pesantren saja. tapi panitia juga menerima peserta dari sekolah-sekolah umum bahkan mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi sekalipun tetap diterima sebagai peserta. Hal ini dimaksudkan untuk terus menggenjot eksistensi IPNU-IPPNU di Bulukumba.
Olehnya itu, diharapkan kesediaan siswa/santri dan mahasiswa di Bulukumba untuk mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai gambaran awal, motto IPNU - IPPNU adalah BELAJAR, BERJUANG dan BERTAQWA. Jadi, program IPNU - IPPNU berorientasi pada tiga hal tersebut. Olehnya itu jangan menunda lagi untuk bergabung di IPNU - IPPNU. 

AYO IKUTI LAKMUD ANGKATAN VIII IPNU-IPPNU BULUKUMBA.

CP. 085215723457 (Rekan Ansar), maaf bukan nomor ketua panitia, karna ketua panitianya mondok dan dilarang bawah HP.. heheheheeeh

2 komentar:

  1. Lanjutkan rekan dan rekanita

    http://smpn1sebatikutara.sch.id/index.php?id=berita&kode=18

    BalasHapus
  2. Lanjutkan smoga sukses lakmudnya.
    Jayalah NU

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

mars ipnu

[soundcloud url="https://api.soundcloud.com/tracks/241100595?secret_token=s-JRh9y" params="color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false" width="100%" height="166" iframe="true" /]

About